Sabtu, 22 Oktober 2016

Agen Pom Mini dan Pertamini Digital Terbaik

Biangnya Pom mini dan pertamini - selaku agen penjualan dan produsen pom mini terbaik, kami selalu ingin membuat para pelanggan puas akan produksi pom mini dan pertamini yang kami produksi. Kami memproduksi pom mini berbagai tipe dari pom mini digital, pertamini manual, serta pom bensin mini digital portable.




Sebagai informasi terbaru saat ini bahwa bisnis berjualal bensin itu sekarang merupakan suatu peluang bisnis yang sangat menjanjikan dan sangat menguntungkan. Hal ini dikarenakan untuk saat ini permintaan akan BBM baik itu premium, solar, dan yang lainnya sangat tinggi sekali dikarenakan dari tahun ketahun pertumbuhan jumlah kendaraan di Indonesia ini sangat meningkat. Namun sayang pertumbuhan jumlah kendaraan tesebut tidak dibarengi dengan tersebarnya pom bensin pertamina yang merata kesetiap daerah. Hal ini harus kita manfaatkan terutama yang berjualan bensin eceran rumahan untuk berjuaalan bbm. Hal ini juga bisa memebatu pihak pertamina sendiri dalam hal membantu penyebaraan BBM terutam yang jauh posisinya dari lokasi SPBU pertamina. Peluang tersebut harus dimanfaatkan secara maksimal supaya kita untungnya besar dan konsumen kita pun puas akan pelayanan kita serta takaran yang diberikan.


Nah supaya hal itu tercapai sebaiknya anda gunakanlah pom mini atau juga pertamini sebagai alat bantu penjualan bbm. Mengapa harus menggunakan pom mini? hal itu dikarenakan berjualan bensin dengan menggunakan pom bensi mini digital akan membantu anda dalam berjualan bensin serta konsumen pun akan meningkat. Karena berjualan bensin dengan menggunakan pom bensi mini digital sudah diberikan beberapa keuntungan, diantaranya:
  • Sistem kinerja sudah modern layaknya pom bensin pertamina
  • tampilan sudah modern baik dari segi bodi ataupun sistem kerja
  • alat ukur sudah modern dalam mengukur takaran aliran bbm, baik itu ic meter atau flowsensor
  • nozzle dan nozzle booth
  • selang penghubung tangki dan nozzel standar SPBU dan produk import
  • Insatalasi yang sangat kuat
  • tangki penyimpanan BBM 
  • aksesoris sesuai kebutuhan


Unutk harga jual pom mini digital yang kami tawarkan adalah sebagai berikut, dimana proses negosiasi sangat dimungkinkan untuk dilakukan. harga jual pom mini yang kami tawarkan itu sudah sesuai dengan spesifikasi yang kami berikan kepada pelanggan. Pom mini yang kami produksi dirakit dengan secara akurat dan teliti supaya bisa menghasilkan pom bensi mii digital dan pertamini yang handal serta tangguh. Untuk sparepart yang digunakan dalam proses perakitan pom mini yang kami rakit, kami menggunakan bahan baku yang berkualitas terbaik baik itu produk loka maupun produk import yang ditujukan untuk kualitas terbaik dari pom bensin mini tersebut. Selain bahan baku, tenaga yang merakit pom bensin mini tersebut merupakan tenaga yang telah ahli dalam hal perakitan sehingga kesalahan proses dari perakitan tersebut dapat diminimalisasikan.


Untuk informasi lebih lanjuta mengenai Agen pom mini dan pertamini lebih lanjut, anda bisa datang langsung kelokasi kami ataupun melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com dan Manual Tech Pom MiniAlamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Itulah ulasan mengenai agen pom mini dan pertamini digital terbaik yang mana didalamnya mengulas mengenia harga jual pom mini, terimaksih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Agen Pom Mini dan Pertamini Digital Terbaik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CEKBEJAdotCOM

0 komentar:

Posting Komentar