Jumat, 30 Desember 2016

Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Tiga Nozzle

Pom Mini merupakan sebuah alat yang fungsin dasarnya merupakan sebuah alat yang digunakan sebagai alat penjualan bensin eceran dimana sistem kinerjanya sudah hampir sama dengan pom bensin yang ada. Fitur -fitur yang mendukung dari sistem kinerjanya tersebut diantaranya adalah display dengan teknologi terbaru dan modern, alat ukur modern yaitu flowsensor dan juga ic meter dengan dukungan teknologi sirkulasi sistem, nozzle, nozzle booth, sistem instalasai mesin yang canggih, serta fitur lainnya.


Untuk proses perakitan dari pom bensin mini digital tiga nozzle ini telah dirakit menggunakan bahan baku berkualitas terbaik serta dilakukan oleh tenaga ahli yang telah berpengalaman dibidangnya sejak lama. Pom bensin mini digital tiga nozzle yang dirakit oleh manual tech ini terdapat perbedaan dengan pom bensin mini produk lainnya yaitu dari alat ukur yang digunakannnya telah didukung sirkulasi sistem yang berfungsi untuk mengurangi tekanan dari BBM itu sendiri ketikam mesin sudah hidup namun nozzle masih dalam keadaan tertutup. Pada waktu mesin hidup namun nozzle masih dalam keadaan tertutup, nantinya bbm tersebut akan berputar dalam sirkulasi sistem tersebut. Selain itu sirkulasi sistem ini berfungis untuk menjaga keakurasian alat ukur supaya tetap lebih stabil dan bisa menjaga sistem instalasi lebih tahan lama.


Untuk harga jual pom bensin mini digital tiga nozzle yang dibandrol adalah harga penawaran dari kami dimana proses negosiasi harga masih sangat mungkin untuk dilakukan sesuai dengan kesepakatan bersama. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pom bensin mini digital tiga nozzle ini anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB :D335C80F
No HP : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.com/
Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II)
Itu saja ulasan yang dapat disajikan mengenai informasi harga dan spesifikasi pom bensin mini digital tiga nozzel yang dapat disajikan bagi anda semuanya, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin

Harga dan Spesifikasi Pom Bensin Mini Tiga Nozzle Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CEKBEJAdotCOM

0 komentar:

Posting Komentar