Rabu, 02 November 2016

Harga Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzel dengan Alat Ukur Modern

Biangnya Pom Mini dan Pertamini - Bisnis berjualan BBM untuk saat ini sangatlah menggiurkan baik itu bensin, solar ataupun yang lainnya. Mengapa bisnis berjualan bensin sangat menggiurkan? hal ini disebabkan karena tingginya pertumbuhan dari kendaraan yang ada di Indonesia ini mulai dari roda 2 sampai roda 4 yang dari tahun ketahun makin meningkat saja jumlahnya.



Tentu saja hal itu akan  mendorong permintaan BBM yang sangat tinggi. Karena BBM merupakan unsur yang sangat penting yang diperlukan pelh sebuah kendaraa. Tentu saja hal ini akan menjadi sebuah bisnis yang menguntungkan bagi para penjual BBM yang ada. Namun bisnis ini perlu ditopang dengan alat canggih yaitu Pom mini digital ataupun Pertamini.


Mengapa harus menggunakan Pom bensin mini? Tentu saja apabila kita berjualan bensin dengan menggunakan pom mini, hal ini akan membantu meningkatkan omset penjualan serta akan mengsfisienkan proses transaksi jual beli BBMnya. Berbeda dengan yang masih menggunakan cara lama baik itu memakai takaran literan yang manual atau botol bekas minuman, itu masih memerlukan proses lagi dalam hal menakar BBM nya serta tidak praktis dalam prosen jual beli BBM. Apabila berjualan bensin menggunakan pom bensin mini, itu sudah diberikan beberapa keuntungan baik bagi penjualnya atau sipembelinya, diantaranya adalah sebagai berikut:
  • kinerja dari pom bensin mini itu sudah sama dengan pom bensin pertamina, sehingga transaksi pembelian bbm pun menjadi praktis dan efisien bagi konsumennya
  • proses transaksi sangat cepat karena sudah didukung nozzle serta selang penghubung dari tangki penimpanan yang akan dikirim ketangki pelanggan
  • pom mini digital sudah dilengkapi tangki penyimpanan bervolume 201 liter per nozzlenya
  • tampilan sangat modern dan menarik sehingga akan menarik minat para konsumen
  • takaran literan pasti pas, karena sudah didukung alat ukur modern baik itu ic meter yang merupakan standar SPBU ataupun flowsensor yang sudah didukung sirkulasi sistem.
  • Aksesoris sesuai dengan kebutuhan
  • garansi sebagai bertuk tanggung jawab dari kualitas yang diberikan
Untuk harga pom mini digital 2 nozzel, itu tergantung alat ukur yang dipakainya, apakah menggunakan ic meter atau flowsensor. baiklah untuk lebih jelasnya mengenai harga pom mini digital dua nozzle dengan alat ukur modern, anda bisa datang langsung kelokasi kami sebagaima alamat yang tertera, atau juga bisa melalui kontak kami sebagai berikut:
Agen Penjualan Pom Mini Rakitan:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
PIN BB : D335C80F
No HP : 081320056565
Website: www.pom-minitasik.com atau http://pommini-manualtech.blogspot.co.id/Alamat workshop kami yang beralamat: Kampung Babakan Kertasari RT/RW 003/003 Kelurahan Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya 46196 Jawa Barat (Belakang Komplek Pesantren Miftahul Huda III di depan SDN Awipari II).
Untuk sistem penjualan kami, kami melayani sisterm penjualan cash dan kredit, untuk sisterm penjualan cash itu sama saja dengan produsen pom bensin mini yang lainnya. Sementara untuk jual pom mini kredit, untuk saat ini kami baru bisa melayani untuk wilayah priangan timur dan sekitarnya yang harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Dalam hal penjualan pom mini kredit, kami menggandeng pihak ketiga sebagai jasa penyedia keungan yang membantu anda dalam hal pengadaan pom bensin mini digital ini.


Itulah ulasan mengenai Harga Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzel dengan Alat Ukur Modern yang dapat biangnya pom mini dan  pertamini sajikan, terimkasih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat bagi kita semuanya, amin.

Harga Pom Bensin Mini Digital Dua Nozzel dengan Alat Ukur Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CEKBEJAdotCOM

0 komentar:

Posting Komentar