Minggu, 04 Juni 2017

Harga Jual CPU Full Set Pertamini Digital Versi Terbaru

Harga Jual CPU Full Set Pertamini Digital Versi Terbaru - Informasi harga cpu pertamini digital yang disajikan disini merupakan CPU MTA S-11 yang merupakan produk rakitan pertamini manual tech. CPU pertamini digital ini merupakan salah satu sparepart pertamini digital yang keberadaanya sangatlah penting bagi kinerja mesin pertamini digital. CPU pertamini digital ini berfungsi untuk menyetting sistem pertamini digital, serta untuk menampilkan kinerja dari petamini digital seperti menampilkan jumlah literan dan harga melalui display pertamini digital.


CPU Pertamini digital yang dirakit oleh pom mini manual maual tech ini memang berbeda dari yang lainnya terutama dari sistem perakitan serta keamanannya. Untuk bahan baku yang digunakannya merupakan bahan baku yang terbaik yang ada dipasaran guna menghasilkan kualitas yang terbaik dan konsumen pun akan lebih puas.


CPU pertamini digital full set ini memang sudah lengkap dan anda tinggal memasangnya tanpa ribet lagi. CPU full set ini terdiri dari keypad, CPU, display, serta sistem penyambungan kabel yang menggunakan sistem socket. Sehingga ketika anda memasangnya akan sangat mudah dan akan terhindar dari kesalahan pemasangan. Untuk warna dari display pertamini digital ini bervariasi seperti warna merah, putih, hijau, biru dan juga yang lainnya.


Untuk harga CPU pertamini full set ini bisa klik DISINI atau juga anda bisa datang langsung kelokasi kami atau juga bisa menghubungi kontak kami sebagai berikut:
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 081320056565
website: http://www.pom-minitasik.com
Itu saja ulasan informasi mengenai Harga Jual CPU Full Set Pertamini Digital Versi Terbaru yang dapat disajikan kepada anda semuanya, terimaksih telah berkunjung dan semoga bisa bermanfaat, amin

Harga Jual CPU Full Set Pertamini Digital Versi Terbaru Rating: 4.5 Diposkan Oleh: CEKBEJAdotCOM

0 komentar:

Posting Komentar